Oliver Glasner Puji Semangat Juang Crystal Palace Saat Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 16:02 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan pujian bagi semangat juang timnya saat mereka mengalahkan Liverpool pada pertandingan tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Crystal Palace mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Palace pada laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Selepas laga usai, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner memberikan pujian bagi semangat juang para pemainnya yang tampil habis-habisan menahan gelombang serangan dari the Reds yang tampil agresif.

"Babak pertama kami benar-benar brilian, bagaimana kami bermain, bagaimana kami bertahan, juga kepercayaan diri yang kami miliki saat menguasai bola," kata Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Gol yang kami cetak, sungguh luar biasa di sini, di Anfield."

"Saya pikir apa yang sempurna adalah hasrat kami, keinginan kami, semangat kami, karena di babak kedua ada begitu banyak tekanan dari tim lawan dan kami bertahan."

"Saya tidak tahu - satu kaki di sini, satu kaki di sana, dan dengan setiap sel dalam tubuh mereka, mereka bertahan, dan kami mendapatkan ganjarannya, jadi selamat kepada tim untuk penampilan hari ini," tutup sang manajer.

Dengan hasil ini, Palace menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 33 poin.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-puji-semangat-juang-crystal-palace-saat-kalahkan-liverpool
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini