Oliver Glasner: Palace Harus Lakukan ini Jika Ingin Tampil Konsisten

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 07:59 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, membagikan satu cara kepada para pemainnya jika mereka ingin tampil konsisten usai meraih dua kemenangan penting.

Dalam dua pertandingan terakhir di Premier League, Crystal Palace menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Usai mempermalukan Liverpool di Anfield dengan skor 1-0, the Eagles menghajar West Ham United dengan skor 5-2 di Selhurst Park. Kini, tantangan berikutnya bagi Palace adalah mempertahankan konsistensi dan Oliver Glasner membagikan cara melakukannya kepada tim arahannya.

“Bagi saya, tidak penting apakah kami unggul 5-1, atau tertinggal 4-1 saat melawan Man City. Yang penting adalah apa yang kami lakukan di atas lapangan. Kami dapat memberikan pengaruh. Saya sangat menyukai dan menghargai bahwa tim, setelah tertinggal 4-1 dari City, mereka bermain menyerang dan mencetak gol yang bagus dan hampir mencetak gol [untuk menjadikan skor] 4-3. Inilah yang ingin kami lakukan," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami tidak pernah tahu apakah kami akan menang atau kalah dalam sebuah pertandingan - tetapi mari kita mainkan apa yang sedang kita bicarakan. Mari mainkan apa yang kami lakukan dalam latihan setiap saat. Selalu bermain sebagai sebuah tim. Selalu mengangkat dagu Anda. Bermainlah dengan penuh percaya diri."

“Apapun yang terjadi, inilah yang dapat kami pengaruhi. Bahasa tubuh Anda juga sama. Ketika Anda mencetak gol, rayakanlah bersama. Ketika Anda kebobolan gol, tidak semua orang bersedih.

“Saya menyukai contoh dalam bola voli. Ketika tim lawan mencetak angka, mereka semua bersatu. Hal ini membantu Anda. Ini adalah momen yang kita semua tahu."

“Ketika Anda mengalami momen buruk dalam hidup, Anda membutuhkan seseorang untuk dipeluk. Anda tidak membutuhkan seseorang untuk menendang bokong Anda. Ini adalah situasi ketika Anda kebobolan gol. Anda membutuhkan seseorang untuk dipeluk."

“Mungkin kesalahannya sudah selesai. Ketika kami membicarakannya di pasca pertandingan, Anda menganalisis, ya, tetapi dalam pertandingan, ayo, nantikan menit-menit berikutnya."

“Anda selalu bisa mencetak gol. Anda selalu bisa kembali. Ini adalah olahraga. Ini adalah sepak bola. Inilah yang ingin kami saksikan. Para pemain benar-benar bermain dengan baik.”

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-palace-harus-lakukan-ini-jika-ingin-tampil-konsisten
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini