Oliver Glasner Optimis Crystal Palace Bisa Kalahkan Man United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Mei 2024, 14:18 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk merih kemenangan saat menjamu Manchester United dini hari nanti.

Pertandingan yang sulit akan dihadapi oleh Crystal Palace pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, the Eagles memiliki modal yang sangat meyakinkan di mana mereka belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di liga.

Oliver Glasner mengaku sangat puas dengan apa yang ditunjukkan oleh timnya dan mengaku optimis mereka bisa melanjutkan hal itu saat menjamu Setan Merah.

"Kami berharap bisa menjaga momentum ini. Namun sekali lagi, semua tergantung pada kami, bagaimana kami bekerja selama satu pekan. Anda tidak bisa mengatakan sekarang, 'Oke, bersantai selama sepekan dan mulai bekerja pada Senin malam'," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Para pemain dapat bersantai, dan kemarin kami mulai mempersiapkan diri dan para pemain terlihat siap karena saya dapat melihat betapa fokusnya mereka dalam latihan, bagaimana kami ingin bermain, apa yang ingin kami lakukan, bahwa mereka mencoba yang terbaik. Itu tidak berarti semuanya berjalan dengan sempurna, tetapi mereka selalu melakukan yang terbaik dan inilah yang terbaik yang dapat kami lakukan untuk menjaga momentum ini."

"Tentu saja, kami kini memiliki empat pertandingan tak terkalahkan dan target kami adalah untuk tetap tak terkalahkan hingga akhir musim."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-optimis-crystal-palace-bisa-kalahkan-man-united
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini