Oliver Glasner Gabung Crystal Palace Pada Waktu yang Tepat

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 07:06 WIB
Oliver Glasner Gabung Crystal Palace Pada Waktu yang Tepat

Oliver Glasner via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos baru Crystal Palace asal Austria, Oliver Glasner dinilai tiba pada waktu yang tepat menurut pendapat mantan gelandang John Salako.

Setelah spekulasi pekan lalu mengenai posisi manajerial Roy Hodgson, pelatih berusia 76 tahun itu memilih mengundurkan diri dan digantikan oleh mantan bos Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.

Berbicara di BBC Radio 5 Live, Salako mengatakan: "Hodgson telah tampil baik selama enam tahun di Palace, dia adalah penggemar Palace dan dia luar biasa.

"Ketika dia datang dan mengambil alih posisi Patrick Vieira, kami benar-benar kesulitan, dia memenangkan lima pertandingan dan seri tiga kali, itu luar biasa dan kami pikir dia pantas mendapatkan pekerjaan itu sampai kami menemukan wajah baru yang segar.

"Mereka mengincar Glasner sejak lama, ada pembicaraan tentang orang lain, namun mereka memutuskan dia adalah sosok yang tepat. Jadi kami hanya perlu mengucapkan terima kasih kepada Roy atas semua yang telah dia lakukan.

"Dia meneruskan tongkat estafet dan ini adalah saat yang tepat bagi Glasner untuk datang sekarang, bahkan dengan Eberechi Eze, Michael Olise dan Cheick Doucoure absen karena cedera, saya pikir masih cukup untuk membantu kami lolos (dari degradasi)."

Hasil imbang The Eagles dengan Everton pada awal pekan ini membuat mereka hanya berjarak lima poin di atas zona degradasi. Crystal Palace akan melakoni pertandingan penting melawan Burnley dan Luton Town dalam tiga pertandingan berikutnya, dua tim yang saat ini berada di zona degradasi.

"Glasner menjadi pilihan tepat karena pertandingan melawan Burnley dan Luton sangat besar, itu adalah enam angka yang tidak boleh hilang, Palace benar-benar harus menang," tambah Salako.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Premier League, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-gabung-crystal-palace-pada-waktu-yang-tepat
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini