Oliver Glasner: Eintracht Wajib Raih Kemenangan di Markas Sporting

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 18:42 WIB
Manajer Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, memberikan komentar terkair pertandingan kontra Sporting Lisbon yang akan digelar pada dini hari nanti. Demi lolos ke fase gugur, Glasner menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi Die Adler.

Eintracht Frankfurt akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup D Liga Champions dengan tandang ke markas Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade, Rabu (2/11) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri diyakini akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi lolos ke babak 16 besar. Baik Sporting dan Eintracht saat ini smaa-sama mengumpulkan 7 poin sehingga kemenangan menjadi satu hal yang wajib mereka dapatkan jika ingin lolos dari babak penyisihan grup.

Oliver Glasner dalam konferensi pers jelang pertandingan tersebut juga menegaskan bahwa Die Adler akan memberikan segalanya agar mereka bisa lolos ke fase gugur.

"Penampilan bagus kami belakangan ini di Liga Champions telah memberikan kami pertandingan seperti ini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak 16 besar," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Pada pertandingan lainnya, Marseille dan Tottenham Hotspur juga akan 'saling membunuh' di Stade Velodrome demi memastikan sati tiket ke babak 16 besar. Persaingan di Grup D sangat merata di mana empat klub di grup ini masih memiliki peluang untuk lolos ke fase gugur dan harus ditentukan hingga laga terakhir.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Eintracht Frankfurt, Sporting Lisbon, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-eintracht-wajib-raih-kemenangan-di-markas-sporting
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini