Oliver Glasner: Crystal Palace Tak Boleh Tergantung Pada Michael Olise

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 05:48 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengingatkan timnya untuk tidak terlalu mengandalkan Michael Olise yang kini sudah dinyatakan pulih dari cedera.

Crystal Palace akan melakoni pertandingan yang sangat berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Eagles mendapatkan kabar baik di mana Michael Olise sudah dinyatakan pilih dari cedera hamstring yang sempat membekapnya. Olise mengalami cedera di awal bulan Februari lalu.

Oliver Glasner mengaku senang Olise sudah kembali ke dalam tim di mana ia merupakan sosok yang sangat penting bagi tim. Namun, Glasner mengaku tidak mau timnya terlalu mengandalkan sang pemain asal Prancis tersebut.

"Saya tidak ingin kami memiliki tim di mana kami bergantung pada satu pemain, karena itu selalu memberi Anda perasaan buruk jika dia tidak ada di lapangan," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia adalah pemain penting dengan banyak kualitas, tetapi juga sangat penting bahwa dia cocok dengan tim, dia terhubung dengan semua pemain lain, tapi kami tidak bisa mengatakan: 'Oke, Michael, lakukan apa pun yang Anda inginkan'."

"Jadi ini selalu merupakan kerja tim, dan sekarang hanya satu pekan bersama kami, satu-satunya latihan nyata sebagai tim adalah hari ini. [Kami ingin] ia memahami apa yang kami inginkan, bagaimana kami ingin bermain, dan di mana ia dapat membawa kualitasnya untuk tim."

"Ini bukan tentang menggiring bola melewati lima pemain dan kehilangan bola, ini tentang bagaimana kami dapat mencetak gol, bagaimana kami bertahan sebagai sebuah tim."

"Tentu saja, kami ingin menggunakan kekuatannya, kualitasnya untuk permainan kami, tetapi juga penting bagi Michael untuk bekerja sama dengan tim dalam setiap fase permainan."

"Anda dapat melihatnya, Anda tidak perlu menonton banyak pertandingan, Anda dapat langsung melihat kualitasnya, tetapi juga penting bahwa ia telah menjalani 11 pertandingan hingga saat ini, dan kami berada di bulan April, jadi kami membutuhkannya untuk fit dalam waktu yang lebih lama."

"Saya pikir ini adalah tanggung jawab besar bagi kami dan dia untuk tetap fit, Anda tidak bisa tampil di level terbaik ketika Anda tiga perempat tahun mengalami cedera. Itu tidak mungkin terjadi dalam olahraga apa pun."

"Jadi saya pikir dia bisa berkembang dan dia bisa menunjukkan kualitasnya sepanjang musim. Ini juga merupakan tanggung jawab besar bagi kami untuk menjaganya agar tetap fit, menjaga kebugarannya, dan inilah yang sedang kami upayakan."

Artikel Tag: Michael Olise, Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-crystal-palace-tak-boleh-tergantung-pada-michael-olise
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini