Oliver Garner Diklaim Mampu Poles Performa Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 09:24 WIB
Oliver Garner.

Oliver Garner. (Foto: Oliver Kaelke/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: CEO Crystal Palace, Steve Parish, mengaku sangat yakin tangan dingin Oliver Garner akan membantu the Eagles bangkit dan meraih prestasi. Alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Crystal Palace menunjukkan penurunan performa di mana dalam 15 penampilan terakhir mereka di Premier League, the Eagles hanya mampu meraih tiga kemenangan saja. Hal itu lantas berimbas pada posisi Palace di tabel klasemen yang melorot ke papan bawah.

Kondisi semakin diperparah usai Roy Hodgson jatuh sakit dan sempat mendapatkan perawatan akibat mengalami kelelahan. Hal itu membuat sang pelatih memutuskan untuk mengundurkan diri demi membuka ruang bagi pelatih lain untuk memperbaiki kondisi klub. Belakangan, Palace mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Oliver Garner sebagai manajer yang baru dan dikontrak hingga musim panas 2026.

Menanggapi kedatangan Glasner, Steve Parish mengaku sangat gembira. Parish mengaku sangat yakin tangan dingin Glasner akan mengangkat performa the Eagles yang tengah terpuruk.

"Saya gembira menyambut Oliver di klub ini. Dia memiliki catatan yang luar biasa, dan kami percaya bahwa dia adalah manajer yang tepat untuk membawa klub ke tahap yang sangat penting ini," ujar Parish seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ke mana pun Oliver melangkah sejauh ini dalam perjalanan manajerialnya, kesuksesan akan segera menyusul, dan kami percaya ambisinya, serta pendekatannya yang menarik dan menyerang, sangat cocok untuk mendapatkan yang terbaik dari skuat muda kami yang berbakat di sisa musim Premier League ini dan seterusnya."

Artikel Tag: oliver garner, Crystal Palace, Steve Parish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-garner-diklaim-mampu-poles-performa-crystal-palace
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini