Oleksandr Zinchenko: Man City Beruntung Punya Bernardo Silva !

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Des 2021, 09:05 WIB
Playmaker Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Richard Heathcote)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Bernardo Silva di sepanjang musim ini. Zinchenko menilai playmaker asal Portugal itu telah memberikan dampak yang sangat besar bagi The Cityzens.

Bernardo Silva pada musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester City. Hal itu bisa ditunjukkan dengan keberhasilan Bernardo selalu menjadi pilihan utama pelatih Pep Guardiola. Hingga saat ini, Berardo tercatat telah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 2 assist.

Belakangan, penampilan apik Bernardo mendapatkan pujian dari Oleksandr Zinchenko. Bek kiri asal Ukraina itu menilai Man City beruntun memiliki pemain seperti Bernardo yang telah memberikan dampak besar bagi timnya di musim ini.Bukan hanya itu, Zinchenko juga mengklaim The Cityzens beruntung bisa memiliki pemain seperti Bernardo.

"Kami sangat beruntung bisa memiliki dia," ujar Zinchenko seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia pemain yang sangat bagus. Dia selalu bekerja keras. Saat ini dia tengah berada dalam performa terbaiknya dan saya berharap dia bisa melanjutkan penampilannya saat ini hingga akhir musim dan membantu tim," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man City dijadwalkan akan tandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena, Rabu (8/12) dini hari WIB. Apakah di laga ini Bernardo akan kembali memberikan dampak besar bagi timnya? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Oleksandr Zinchenko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oleksandr-zinchenko-man-city-beruntung-punya-bernardo-silva
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini