Rob Edwards Kecewa Luton Gagal Kalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mei 2024, 06:00 WIB
Rob Edwards.

Rob Edwards. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town, Rob Edwards, mengaku kecewa karena the Hatters gagal meraih kemenangan saat menjamu Everton pada laga yang digelar dini hari tadi.

Luton Town meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Kenilworth Road, Sabtu (4/5) dini hari WIB, the Hatters hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Dominic Calvert-Lewin di menit ke-24 melalui titik penalti. Namun, hanya enam menit berselang the Hatters mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Elijah Adebayo.

Tak berselang lama setelah laga usai, Rob Edwards memberikan komentarnya, Edwards mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena ia sebelumnya memasang target untuk mengamankan tiga poin.

“Kami jelas ingin memenangkan pertandingan. Kami mengerahkan segalanya, jadi saya kecewa saat ini. Tetapi saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Para pemain telah memberikan segalanya, begitu pula dengan para pendukung. Saya sangat bangga dengan semua orang, tapi ya, tentu saja saya ingin memenangkan pertandingan,” kata Edwards kepada BBC Match of the Day.

Dengan hasil ini, posisi Luton belum beranjak dari peringkat ke-18 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Nottingham Forest di peringkat ke-17 atau batas akhir untuk bertahan di Liga Primer. Namun, the Tricky Trees masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Edwards lantas ditanya soal peluang the Hatters bertahan di Premier League di dua pertandingan tersisa musim ini.

“Saya merasa lelah, saya siap untuk melakukan selebrasi. Kami mengerahkan segalanya. Kami terus menekan hingga akhir dan itulah kami. Kami sudah seperti itu sepanjang musim."

“Para pendukung dapat melihat ketika para pemain memberikan segalanya untuk seragam ini. Ada kebanggaan."

“Kami masih berada dalam persaingan dan pertarungan, kami harus tetap yakin.”

Artikel Tag: Rob Edwards, Everton, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rob-edwards-kecewa-luton-gagal-kalahkan-everton
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini