Ole Gunnar Solskjaer: Wajar Jika Man United Dapat Kritikan!

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 07:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Tim Keeton/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa penampilan The Red Devils saat dikalahkan Sheffield United benar-benar buruk. Sang manajer menilai dia dan juga para pemainnya layak untuk mendapatkan kritikan.

Performa Manchester United dalam dua bulan terakhir nyatanya layak untuk diacungi jempol usai mencatatkan 13 pertandingan tak terkalahkan saat tampil di Premier League. Namun di tengah pekan ini Sheffield United tampil menjadi mimpi buruk bagi The Red Devils. Pasalnya The Blades yang saat ini menempati posisi juru kunci berhasil mempermalukan MU di Old Trafford usai meraih kemenangan 1-2, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Kekalahan MU tersebut lantas membuat banyak pihak ramai-ramai melontarkan kritikan. Anthony Martial menjadi pemain yang paling disorot di laga itu lantaran beberapa kali gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Namun Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa bukan hanya Martial saja yang layak untuk mendapatkan kritikan melainkan dirinya dan seluruh pemain MU.

"Ya, saya pikir seluruh pada malam ini akan mendapatkan kritikan, begitu juga dengan saya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Sama halnya dengan Anthony, semua layak mendapatkan kritikan karena kami tak tampil sempurna di laga ini."

"Meski begitu, saya tahu bahwa Anto telah bekerja keras dalam setiap sesi latihan dan memperbaiki finishingnya, melatih pergerakan, jadi saya tidak ragu dia akan segera tampil mengesankan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sheffield United

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini