Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Santai Kebijakan Transfer Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 26 Sep 2020, 07:15 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat memimpin latihan Man United.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menanggapi santai terkait kegiatan transfer Setan Merah yang masih terlihat adem ayem. Sang manajer menegaskan bahwa dirinya sudah puas dengan komposisi pemain yang dia miliki.

Ole Gunnar Solskjaer di bursa panas tahun ini baru mendapatkan satu pemain anyar yakni Donny van de Beek yang didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam. Sementara beberapa target utama MU seperti Jack Grealish dan Jadon Sancho gagal mereka datangkan lantaran terbentur harga yang dipatok klub pemilik masing-masing pemain.

Melempemnya kegiatan transfer Man United nyatanya berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh klub rival mereka. Sebut saja Chelsea, Tottenham Hotspur, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City terlihat begitu aktif menambah amunisi. Wajar saja jika tak sedikit pihak yang memprediksi MU tak akan mampu bersaing untuk menjadi juara di musim ini.

Namun Ole Gunnar Solskjaer tak mau mengambil pusing dengan lambatnya manuver Manchester United di bursa transfer. Meski MU masih berupaya mendatangkan dan menjual pemain sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang, tapi sang manajer menegaskan sudah puas dengan komposisi pemain yang dia miliki.

"Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali bahwa saya sangat percaya diri dengan pemain yang saya miliki. Jika ada kabar terkini terkait pemain yang datang dan pergi, kami akan mengabarkannya kepada Anda," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Dalam dunia sepakbola, Anda tak bisa terlalu banyak memberikan prediksi. Kami hanya bekerja untuk menjadi tim yang lebih baik. Saat ini fokus saya hanya mengembangkan permainan, saya tak memikirkan hal lainnya. Setelah itu, nanti kita bicara lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini