Ole Gunnar Solskjaer Tak Sepenuhnya Puas Saat MU Kalahkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jan 2021, 08:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak sepenuhnya puas usai The Red Devils meraih kemenangan atas Aston Villa di Old Trafford. Memangnya kenapa?

Manchester United sendiri mengawali tahun 2021 dengan meraih kemenangan saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut, MU berhasil menumbangkan tim tamu dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu sendiri nyatanya juga sukses membawa United mengoleksi 33 poin atau jumlah yang sama seperti Liverpool di pucuk klasemen.

Kendati demikian, kemenangan Man United atas Villa dini hari tadi nyatanya tak sepenuhnya membuat Ole Gunnar Solskjaer puas. Sang manajer menilai United terlalu banyak membuang peluang dan menunjukkan penurunan performa di 10 menit terakhir pertandingan.

"Jika kami seri maka kami kehilangan dua poin yang sangat penting. Untungnya Eric [Bailly] melakukan blok fantastis. Saya tidak bisa menikmati penampilan kami di 10 menit terakhir pertandingan, kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Laga ini seperti pertandingan di final sebuah kejuaraan. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik saat dalam posisi unggul."

"[Aston Villa] telah meningkat pesat dan mereka telah memberi kami peluang. Namun kami masih kurang baik dalam menghentikan umpan silang yang mereka kirimkan, tapi di sisi lain kami juga mampu membuat sejumlah blok dan penyelamatan. Secara keseluruhan saya bahagia tim bisa mengamankan tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Aston Villa

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini