Ole Gunnar Solskjaer Tak Mau Komentari Frank Lampard yang Dipecat Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 07:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dia tidak mau ikut-ikutan memberikan komentar terkait Frank Lampard yang dipecat oleh Chelsea. Terlebih sang manajer menyebut Super Frank sebagai sosok yang tak suka dikasihani.

Belum lama ini Frank Lampard secara resmi dipecat oleh Chelsea menyusul merosotnya performa The Blues dalam sembilan laga terakhir. Pemecatan tersebut mengundang reaksi dari sesama manajer di Premier League dan menilai klub milik Roman Abramovic itu terlalu cepat melengserkan Lampard.

Lain halnya dengan Ole Gunnar Solskjaer yang menolak untuk memberikan komentar ketika ditanya terkait pemecatan yang diperoleh oleh Lampard. Sang manajer dengan tegas menolak untuk terlalu banyak berkomentar terkait hal tersebut terlebih dirinya mengklaim tahu betul karakter Lampard yang tak suka dikasihani oleh orang lain.

"Sebenarnya saya tidak mau terlalu banyak berkomentar terkait hal tersebut," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Satu hal yang saya tahu pasti adalah bahwa Frank tidak ingin salah satu dari kami [para manajer di Premier league] merasa kasihan kepadanya, itu sudah pasti. Saya tahu karakternya, mentalitasnya dan saya yakin dia akan bangkit kembali dan memiliki karier manajerial yang sangat bagus."

"Dia baru saja menghadapi masa-masa sulit - bahkan belum lama ini mereka berhasil berada di puncak klasemen. Ini merupakan penurunan performa pertama kalinya di bawah arahan Frank."

"Saya sedikit terkejut [mendengar kabar tersebut], tapi bukan tugas saya untuk memberikan komentar terkait apa yang terjadi di Chelsea," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Frank Lampard, Chelsea

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini