Ole Gunnar Solskjaer: Soal Tekanan, Saya Sudah Kebal!

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 06:28 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan komentar terkait kritikan dan tekanan yang dia terima belakangan ini. Sang Manajer mengaku sudah kebal dengan semua hal seperti itu.

Ole Gunnar Solskjaer sempat mendapatkan tekanan luar biasa saat Manchester United mendapatkan rentetan hasil buruk. Bahkan usai MU dipermalukan oleh Liverpool dengan skor telak 5-0 di Old Trafford pada pekan kesembilan Premier League, tak sedikit pihak yang menuntut manajemen klub untuk memecatnya sebagai manajer tim.

Perlahan namun pasti, dalam dua laga terakhir Man United mulai menunjukkan kebangkitan. Hal itu pula yang membuat kritikan terhadap Solskjaer mulai mereda.

Belakangan, Solskjaer memberikan tanggapan terkait semua kritikan serta tekanan yang dia terima. Sang manajer mengaku sudah kebal dengan semua itu lantaran dianggapnya sebagai sebuah risiko saat mengambil keputusan untuk menjadi pelatih klub sekelas Man United.

"Ketika pertama kali saya datang ke sini pada Desember 2018, tiga tahun lalu, sejak saat itu selalu ada spekulasi. Jadi ini bukanlah masalah," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Kami sudah move on dari kekalahan saat menghadapi Liverpool. Tentu saja akan ada momen kelam dalam karier seorang manajer, namun di sisi lain kami juga memiliki pekan yang sangat baik. Kami mendapatkan dua hasil bagus di dua laga tandang terakhir dan kami siap untuk menghadapi pertandingan ini [Derby Manchester]."

"Jika Anda menjadi manajer Man United, Anda tak bisa mengharapkan perjalanan yang mudah. Itulah faktanya," tutup Solskjaer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-soal-tekanan-saya-sudah-kebal
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini