Ole Gunnar Solskjaer: Premier League Musim ini Tak Membosankan

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 07:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali mengomentari terkait persaingan yang sangat ketat untuk menjadi juara Premier League musim ini. Solskjaer menegaskan bahwa timnya memiliki keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik namun di sisi lain sang manajer mengakui bahwa hal itu akan sangat sulit untuk bisa terwujud.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga tunda kontra Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, manajer The Clarets, Sean Dyche, sempat memprediksi bahwa dalam beberapa pekan ke depan tidak akan ada satu pun tim yang benar-benar menguasai tahta klasemen Premier League. Hal itu dikarenakan tujuh tim teratas saat ini memiliki jarak poin yang terbilang sangat tipis dan memiliki peluang yang sama untuk segera naik dan menguasai klasemen.

Terkait hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan tanggapannya. Ole menegaskan bahwa timnya memiliki keinginan kuat untuk menjadi penguasa klasemen serta menjadi yang terbaik di musim ini. Namun di sisi lain sang manajer tak menampik bahwa untuk mewujudkannya bukan pekerjaan yang mudah. Kendati demikian, Solskjaer mengakui bahwa persaingan Liga Primer di musim ini yang sangat ketat telah membuatnya semakin menarik dan menyenangkan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya di mana saat itu hanya Liverpool yang melaju sendirian untuk menjadi juara.

"Saya pikir semua tim ingin menjadi penguasa di Premier League, tapi jika melihat kondisi di musim ini serta situasi yang terjadi saat ini semua tim saya pikir akan mengalami pasang surut dan inkonsistensi penampilan. Tapi bagi saya itu akan sangat menyenangkan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Sebagai pendukung atau penggemar, akan lebih menarik jika ada banyak tim terlibat untuk menjadi juara di musim ini. Tidak seperti musim lalu di mana hanya satu tim saja yang melaju sendirian."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga mengomentari terkait pertemuan timnya dengan Burnley. Sang manajer mengakui bahwa tim tuan rumah belakangan ini telah menunjukkan hasil yang sangat mengesankan setelah sempat kesulitan di awal musim ini.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka mendapatkan hasil yang sangat bagus setelah kesulitan di awal musim ini," ujarnya melanjutkan.

"Sulit untuk mencetak gol saat menghadapi mereka karena mereka tak kecolongan banyak peluang. Mereka salah satu tim yang sangat sulit untuk dihadapi. Ketika Anda menghadapi mereka, Anda tahu apa yang akan dihadapi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini