Ole Gunnar Solskjaer: MU Sudah Tak Sabar Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 09:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Peter Powell/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim timnya sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Liverpool di Anfield pada akhir pekan ini. Sang manajer bahkan mengakui bahwa MU sudah tak sabar untuk menantang sang juara bertahan.

Manchester United berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu The Red Devils berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Paul Pogba usai memaksimalkan umpan matang dari Marcus Rashford.

Kemenangan itu sendiri juga membuat posisi Man United terkatrol ke peringkat pertama menggusur posisi Liverpool yang dalam beberapa pekan terakhir duduk nyaman di puncak klasemen. Namun tugas MU belum usai, pasalnya untuk bisa mempertahankan posisi pertama mereka harus bisa menumbangkan minimal bermain imbang saat tandang ke markas The Reds di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat antusias menghadapi sang juara bertahan. Sang manajer juga memastikan pasukannya sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi tim arahan Jurgen Klopp.

"Tentu saja kami antusias untuk menghadapi sang juara bertahan di mana mereka selama tiga tahun terakhir menunjukkan penampilan luar biasa, kami sudah siap," ujar Solskjaer kepada Sky Sport.

"Kami sangat siap dan bersemangat, kami sangat haus untuk bisa kembali meraih kemenangan dan laga ini akan menjadi ujian bagi karakter serta kualitas yang kami miliki. Kami tengah berada di posisi yang sangat baik untuk melakukannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini