Ole Gunnar Solskjaer: MU Akan Tampil Habis-habisan di Laga Derby

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 06:52 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa hasil imbang di laga kontra Crystal Palace dini hari tadi sangat mengecewakan. Meski demikian hasil itu akan menjadi pemicu semangat timnya untuk tampil habis-habisan di laga kontra Manchester City pada akhir pekan mendatang.

Manchester United harus pulang dengan satu poin saat tandang ke markas Crystal Palace. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB, United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Hasil tersebut nyatanya menjadi modal yang kurang bagus jelang bigmatch kontra Manchester City di Etihad Stadium pada akhir pekan mendatang. Namun Ole Gunnar Solskjaer memastikan The Red Devils akan tampil habis-habisan di laga tersebut. Selain memiliki motivasi berlipat di laga derby, sang manajer mengaku timnya akan menjadikan hasil yang mengecewakan di markas Palace sebagai alasan untuk bangkit.

"Sikap dan, pendekatan, semua orang yang ada di sini akan memberikan semua yang mereka miliki. Itu merupakan hal yang luar biasa dari para pemain ini, mereka selalu ingin memberikan segalanya. Jadi jangan khawatir mereka tidak memiliki motivasi untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami akan fokus pada pertandingan selanjutnya, dan tentu saja laga derby akan menjadi bumbu ekstra. Pada malam ini kami mengalami sedikit kekecewaan dan itu akan menjadi motivasi serta inspirasi bagi laga selanjutnya."

"Pertandingan berikutnya bukan hanya berarti bagi kami tapi juga para penggemar. Jadi kami akan memberikan segalanya di laga itu," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini