Ole Gunnar Solskjaer: Man United Ingin Jadi Juara di Piala FA

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 07:15 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menegaskan bahwa timnya menargetkan untuk bisa mengakhiri puasa trofi di musim ini. Salah satu trofi yang mereka inginkan adalah Piala FA.

Manchester United saat ini masih terlibat di tiga kompetisi dan semuanya memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik. Khusus di ajang Piala FA, peluang MU untuk melaju ke laga final dan berusaha menjadi yang terbaik masih terbuka lebar. Namun sebelum melangkah lebih jauh, Setan Merah harus bisa menyingkirkan West Ham United terlebih dahulu di putaran kelima yang rencananya akan digelar di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer kembali menegaskan bahwa timnya menargetkan untuk mengakhiri puasa trofi di musim ini. Adapun salah satu trofi yang MU inginkan adalah FA Cup.

"Ya, tentu saja trofi selalu menjadi tujuan utama Anda," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Anda tentu memiliki keinginan untuk memenangkan setiap kompetisi - Piala FA, Liga Europa dan memenangkan setiap pertandingan di Premier league. Itulah tantangan utamanya dan sekaligus menjadi ujian bagi tim."

"Performa kami secara keseluruhan telah menunjukkan peningkatan. Kami mulai memiliki rencana permainan yang jelas dan saya pikir penampilan kami saat ini jauh lebih baik. Hasil di semifinal musim lalu jelas sangat mengecewakan karena Anda memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bisa mengangkat trofi. Namun itu bukan akhir dari segalanya, tentu saja tidak."

"Untuk mencapai final, terkadang Anda juga diuntungkan oleh hasil undian, namun untuk mencapai laga puncak maka semua tim bagus harus bisa disingkirkan. Itulah langkah kami selanjutnya di kompetisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Piala FA

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini