Ole Gunnar Solskjaer Kecewa dengan Penampilan Lini Belakang MU

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 07:07 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kritikan bagi penampilan lini belakang The Red Devils pada laga kontra Sheffield United. Sang manajer menyebut The Blades terlalu mudah membobol gawang David De Gea.

Manchester United harus menerima kenyataan pahit saat menjamu Sheffield United di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1. Namun yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kecewa lantaran menganggap gawang timnya terlalu mudah untuk dibobol The Blades.

Sheffield sendiri mampu unggul lebih dulu melalui aksi Kean Bryan di menit ke-23. Gol tersebut tercipta berawal dari sepak pojok yang dilakukan Jean Fleck yang berhasil ditanduk oleh Bryan untuk membobol gawang David De Gea. Sementara gol kedua mereka dicetak oleh Oliver Burke di menit ke-74 usai bola hasil tembakannya di dalam kotak penalti justru berbelok arah usai membentur kaki Axel Tuanzebe dan membobol gawang sendiri.

"Sangat mengecewakan!" ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami tampil jauh di bawah standar yang seharusnya. Kami memulai pertandingan dengan baik dan kemudian kebobolan dari serangan pertama melalui tendangan sudut. Kami memang mampu mendominasi jalannya laga namun jika kebobolan untuk kedua kalinya dengan cara yang buruk, itu akan menyulitkan."

"Kami juga kurang kreativitas. Kami memang kerap melakukan tekanan tapi itu belum cukup untuk menembus lini belakang mereka guna menciptakan peluang serta mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sheffield United

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini