Ole Gunnar Solskjaer Jadi Kandidat Pelatih Leicester City

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 15:02 WIB
Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Karwai Tang/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masuk ke dalam daftar kandidat pelatih Leicester City untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Enzo Maresca.

Leicester City pada musim lalu berhasil menjadi juara Championship dan memastikan satu tiket promosi ke Premier League di musim 2024/25. Namun sayangnya, belum lama ini mereka mendapatkan kabar buruk di mana sang manajer, Enzo Maresca, memutuskan untuk meninggalkan the Foxes. Ia lebih memilih untuk menduduki posisi sebagai pelatih Chelsea pada musim depan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Mauricio Pochettino.

Tak mau berlama-lama kecewa dengan kepergian Maresca ke Chelsea, the Foxes kini mulai bergerak untuk mencari pelatih baru.

Dilansir dari the Sun, Leicester kini tengah mempertimbangkan untuk menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer baru mereka. Solskjaer sendiri hingga saat ini belum bekerja setelah dipecat oleh Manchester United pada tahun 2021 yang lalu. Selain Leicester, pelatih asal Norwegia tersebut juga dikabarkan menjadi incaran Besiktas.

Bukan hanya Solskjaer, Leicester juga tengah mempertimbangkan legenda Manchester United lainnya. Kabarnya, mereka tertarik untuk menjadikan Ruud van Nistelrooy sebagai pelatih the Foxes. Nistelrooy sendiri memiliki pengalaman sebagai asisten pelatih timnas Belanda mulai dari tahun 2020 hingga 2021 dan menjadi manajer PSV Eindhoven di musim 2022/23.

Menarik untuk dinantikan pelatih mana yang akan ditunjuk oleh Leicester untuk menggantikan peran Maresca di King Power Stadium pada musim depan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-jadi-kandidat-pelatih-leicester-city
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini