Ole Gunnar Solskjaer Ingatkan Man United: Tetap Jaga Fokus!

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jan 2021, 09:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa dirinya sangat gembira lantaran Setan Merah sukses menyamai poin Liverpool. Namun sang manajer mengingatkan timnya untuk tetap menjaga fokus mereka karena kompetisi masih sangat panjang.

Manchester United akhirnya berhasil menyamai koleksi poin Liverpool [33 poin] dan semakin memperkuat prediksi di mana The Red Devils diyakini akan menjadi salah satu tim penantang gelar juara di musim ini. Hal itu nyatanya tak bisa lepas dari keberhasilan mereka menumbangkan Aston Villa di Old Trafford dengan skor 2-1, Sabtu (2/1) dini hari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa dirinya sangat puas dengan apa yang telah mereka lakukan sejauh ini. Hanya saja sang manajer mengingatkan timnya untuk tak terlalu cepat berpuas diri dan senantiasa menjaga fokus lantaran kompetisi masih sangat panjang.

"Saya puas dengan tiga poin yang kami dapatkan serta performa tim pada laga ini, namun selalu ada beberapa hal yang harus ditingkatkan," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami telah menunjukkan peningkatan. Saya pikir persaingan di liga pada musim ini akan sangat ketat. Kami hanya harus terus bekerja keras dan berkembang sebagai sebuah tim."

"Setiap kali Anda memenangkan pertandingan, Anda mengambil satu langkah lebih jauh. Anda baru saja mengumpulkan poin. Semuanya dihitung sama."

"Kami memiliki pertandingan besar pada Rabu saat menghadapi Man City [semifinal Piala Liga]. Saya bahkan belum memikirkan laga menghadapi Liverpool [17 Januari mendatang]," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini