Ole Gunnar Solskjaer Beri Dukungan Bagi Anthony Martial untuk Bangkit

Penulis: Demos Why
Sabtu 27 Feb 2021, 06:51 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan dukungan bagi Anthony Martial yang saat ini sedang menghadapi periode sulit di skuad Setan Merah. sang manajer mengaku sangat yakin Martial bisa menghadapi semuanya dengan sangat baik.

Performa Anthony Martial bersama Manchester United di musim ini terus mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Pasalnya striker asal Prancis itu baru mencetak empat gol saja di Premier League atau tujuh gol di semua kompetisi. Padahal di musim lalu, Martial sanggup mencetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi. Tak heran jika penurunan performa Martial membuatnya kini menjadi bulan-bulanan para kritikus.

Meski demikian, Martial masih mendapatkan dukungan dari Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer mengaku sangat yakin Martial bisa melewati periode sulit ini dengan sangat baik karena memiliki kemampuan untuk melakukannya.

"Anthony tahu apa yang kami inginkan dan dia bekerja sangat keras untuk melakukan pekerjaannya dengan baik bagi tim. Itulah yang membuat saya cukup senang dengan sikapnya selama latihan," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Dia bukan pemain yang hanya bisa duduk dan menunggu. Dia tahu harus memperbaiki semuanya sendiri dan kami akan terus mendorongnya saat berlatih karena dirinya memiliki kualitas serta kelas untuk bisa melewati semua ini."

"Setiap pemain terkadang harus melewati masa-masa sulit dan Anthony juga. Namun saya pikir kita bisa melihat penampilannya malam ini [saat menghadapi Real Sociedad] dia telah bekerja keras dan itu merupakan hal terpenting," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini