Ole Gunnar Solskjaer Akui Tak Mudah Bagi MU Kalahkan Burnley

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 06:49 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Jon Super/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa timnya tak mudah untuk mengalahkan Burnley pada pertandingan yang digelar dini hari tadi. Solskjaer juga mengaku sempat kesulitan untuk menenangkan emosi para pemainnya yang kecewa akibat dua keputusan kontroversial wasit di laga itu.

Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Red Devils meraih kemenangan 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Paul Pogba di menit ke-71.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Man United tak mudah untuk meraih kemenangan di laga itu. Terlebih dirinya mengaku harus bersusah payah menjaga emosi para pemainnya yang kecewa dengan kepemimpinan wasit dan kinerja Video Assistant Referee [VAR] di laga itu.

"Anda harus bisa menenangkan mereka karena di babak pertama emosi pemain memuncak lantaran kecewa dengan beberapa keputusan wasit. Kami harus berusaha untuk kembali mengambil kendali dan kami bermain sangat baik di babak kedua dan sedikit bertahan di penghujung laga," ujar Solskjaer kepada Sky Sport.

"Burnley merupakan tim yang terorganisir dengan sangat baik dan mereka tak membuka banyak ruang tetapi kami bisa memanfaatkan beberapa peluang yang didapatkan - kami mengirimkan umpan silang yang bagus ke depan gawang dan penyelesaian akhir yang baik. Kami bisa saja mencetak beberapa gol gol agar tim bisa bermain lebih tenang, namun kami memang harus melalui pertandingan yang sangat sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Burnley

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini