Ole Akui Minta Saran Marcus Rashford untuk Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 15 Jul 2020, 20:15 WIB
Ole Akui Minta Saran Marcus Rashford untuk Datangkan Jadon Sancho

Marcus Rashford dan Jadon Sancho (GattyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia sempat berdiskusi dengan Marcus Rashford tentang rekan satu timnya di Timnas Inggris yang sekaligus bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Ole dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini, dan diyakini Sancho menjadi target utama Manchester United. Oleh sebab itu, Ole meminta saran kepada Rashford tentang Sancho, yang memiliki nilai pelepasan sebesar 100 juta pounds atau sekitar 1,8 triliun rupiah.

“Saya pikir untuk pemain internasional Inggris misalnya, anda berbicara dengan Marcus [Rashford],” kata Ole kepada High Performance Podcast.

“Apa pendapatmu tentang rekan setimmu ini dan itu? Apakah menurutmu dia akan cocok?” lanjut Ole.

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan The Red Devils, Ole telah mendatangkan dua pemain Inggris, mereka adalah dua pemain belakang Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. Hanya saja Wan-Bissaka sampai saat ini belum membuat debut untuk Timnas Inggris, sementara Maguire telah mencatat 26 penampilan untuk tim The Three Lions.

Lebih lanjut, Ole mengungkapkan bahwa referensi dari sumber terpercaya, termasuk pemain memiliki peran besar dalam proses transfer Manchester United.

“Kami memiliki tim pengintai yang melakukan semua pengintaian, kami memiliki analis yang menganalisis dan memecah semuanya menjadi detail terkecil. Tetapi anda dapat melihat dengan mata anda bakat dan kualitas apa yang anda miliki. Lalu anda berbicara dengan teman satu tim, yang mungkin bermain dengan mereka di tim nasional,” pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-akui-minta-saran-marcus-rashford-untuk-datangkan-jadon-sancho
1580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini