OGC Nice Akhiri Rentetan Tanpa Kemenangan Usai Kalahkan Lorient 3-0

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 21 Apr 2024, 03:30 WIB
OGC Nice raih kemenangan 3-0 atas FC Lorient

OGC Nice raih kemenangan 3-0 atas FC Lorient (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: OGC Nice mengakhiri catatan dua pertandingan tanpa kemenangan setelah mengalahkan FC Lorient 3-0 pada Jumat (19/4) malam di Allianz Riviera.

OGC Nice membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka dalam perebutan tempat di Liga Champions musim depan. Les Aiglons hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka (lima kali kalah, satu kali menang, dan satu kali imbang) sebelum pertandingan melawan FC Lorient.

Nice menemukan diri mereka kembali ke jalur kemenangan dengan penampilan berkualitas melawan Lorient. Tim asuhan Francesco Farioli ini memiliki awal yang kuat pada 45 menit pertama, melepaskan sembilan tembakan, salah satunya berbuah gol dari Morgan Sanson di menit ke-22.

Les Aiglons menambah gol keduanya di menit ke-53 lewat Jeremie Boga sebelum Evan Guessand, yang masuk sebagai pemain pengganti, menambah satu gol lagi di menit ke-89 untuk memastikan kemenangan 3-0.

"Saya senang dengan performa dan hasil yang kami raih. Itu adalah pertandingan yang harus kami menangkan, dan merupakan laga pertama dari enam laga krusial yang akan datang. Kami senang, tetapi kami tidak memiliki banyak waktu untuk menikmatinya. Kami telah melakukannya di ruang ganti, dan mulai besok, kami harus mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi laga berat yang menanti kami di Marseille," ujar sang pelatih, Farioli, usai pertandingan.

Dengan lima pertandingan tersisa di Ligue 1 musim ini, Nice saat ini tertinggal lima poin di belakang AS Monaco untuk memperebutkan tempat di Liga Champion musim depan dan untuk mendekat, mereka perlu menampilkan performa seperti ini saat menghadapi Olympique de Marseille pada 24 April.

Artikel Tag: OGC Nice, francesco farioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ogc-nice-akhiri-rentetan-tanpa-kemenangan-usai-kalahkan-lorient-3-0
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini