Odion Ighalo Yakin Bisa Berikan Dampak Besar Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jun 2020, 12:30 WIB
Odion Ighalo Yakin Bisa Berikan Dampak Besar Bagi Man United

Odion Ighalo (Foto: Ashley Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Odion Ighalo, tak menampik bahwa ada banyak pihak yang meragukan kualitasnya saat bergabung dengan The Red Devils. Namun Ighalo mengaku sangat yakin bisa memberikan dampak besar bagi klubnya saat ini.

Ighalo didatangkan oleh Manchester United dari Shanghai Shenhua pada Januari lalu dengan status sebagai pemain pinjaman. Striker asal Nigeria itu memang sengaja didatangkan sebagai solusi jangka pendek bagi lini depan Setan Merah setelah Marcus Rashford terpaksa harus menepi akibat cedera retak tulang punggung.

Di awal kedatangannya, tak sedikit pihak yang meragukan kapasitas Ighalo sebagai seorang striker. Salah satu alasannya karena Ighalo tak pernah membela klub besar terlebih usianya saat itu telah mencapai 30 tahun. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Ighalo berhasil membuktikan kualitasnya dengan mencetak empat gol dan menyumbang satu assist bagi MU dari total delapan penampilan di semua kompetisi.

Ighalo sendiri menyadari bahwa banyak pihak yang tak menyukai kedatangannya ke Old Trafford. Namun dirinya memastikan bahwa dia masih memiliki peluang untuk memberikan dampak besar bagi Man United.

"Ketika saya datang, banyak orang yang meragukan kemampuan saya. Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri dan saya tahu betul apa yang bisa saya berikan kepada tim. Saya yakin bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik lagi," ujar Ighalo kepada Sky Sports.

"Semua orang belum melihat penampilan terbaik saya, pasalnya ketika bergabung saya belum mengembalikan ketajaman serta kebugaran sepenuhnya. Namun kini saya merasa sudah jauh lebih baik dan berharap bisa menyelesaikan pekerjaan sebaik mungkin untuk menyelesaikan musim ini," pungkasnya.

Premier League musim 2019/20 sendiri akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni mendatang. Man United akan melakoni laga pertama mereka pada 20 Juni mendatang dengan tandang ke markas Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-yakin-bisa-berikan-dampak-besar-bagi-man-united
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini