Odion Ighalo Putuskan Masa Depannya di Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 08:15 WIB
Odion Ighalo Putuskan Masa Depannya di Akhir Musim

Odion Ighalo (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Transfer: Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, kembali menegaskan tidak mau buru-buru dalam memutuskan kelanjutan kariernya di Old Trafford. Striker asal Nigeria itu memastikan baru memutuskan masa depannya pada akhir musim ini.

Sejak dipinjam dari Shanghai Shenhua pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, performa Ighalo bersama Manchester United tampak mengesankan. Pasalnya dari delapan kali kesempatan tampil di semua kompetisi, Ighalo berhasil menyumbang empat gol serta satu assist. Sebuah catatan yang kabarnya membuat Man United tertarik untuk mempermanenkan statusnya di musim depan.

Namun hingga kini pihak Man United belum juga mengajukan tawaran kontrak baru kepada Ighalo meski masa peminjamannya sendiri akan berakhir pada Juni mendatang. Terkait hal tersebut, Ighalo kembali menegaskan bahwa dirinya tak mau terburu-buru dalam memutuskan masa depannya. Bomber berusia 30 tahun itu menegaskan baru akan mengambil keputusan terkait masa depannya pada akhir musim mendatang.

"Saya dipinjamkan hingga akhir musim, dan kontrak saya belum kedaluwarsa. Sekarang dalam pikiran saya hanya ingin menyelesaikan musim sebaik mungkin dan melakukan pekerjaan dengan baik, mencetak lebih banyak gol, dan jika mungkin kita akan lihat apa yang bisa kami lakukan di tabel klasemen," ujar Ighalo kepada Juliet Bauwah.

"Tapi untuk saat ini musim masih belum usai. Bahkan bagi saya, Anda tidak bisa berbicara tentang kontrak ketika belum tahu kapan kompetisi akan kembali dilanjutkan. Jadi untuk membicarakannya adalah dengan menunggu hingga akhir musim dan melihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Shenhua sendiri kabarnya ingin Ighalo kembali ke Tiongkok setelah masa pinjamnya selesai. Bahkan mereka telah menyiapkan kontrak dengan nilai 400 ribu pound sterling per pekan agar bisa mempertahankan Ighalo. Namun jika MU tetap ingin mempermanenkan Ighalo, pihak Shenhua kabarnya menuntut nilai transfer sebesar 15 juta pound sterling.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini