Odion Ighalo Kembali Tegaskan Ingin Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Apr 2020, 07:45 WIB
Odion Ighalo Kembali Tegaskan Ingin Bertahan di Man United

Odion Ighalo (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, kembali menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan bersama The Red Devils di musim depan. Hal itu dia sampaikan melalui akun Twitter miliknya.

Ighalo didatangkan oleh Manchester United dari Shanghai Shenhua pada jendela transfer musim dingin Januauri lalu dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim tanpa opsi pembelian permanen. Kedatangan Ighalo sendiri memang bertujuan sebagai solusi jangka pendek bagi lini depan Setan Merah menyusul cedera serius yang membekap Marcus Rashford di awal tahun ini.

Meski di awal kedatangannya kualitas Ighalo kerap dipertanyakan lantaran belum pernah memperkuat tim besar, perlahan namun pasti bintang berusia 30 tahun itu mampu membuktikannya. Dari delapan kali penampilan di semua kompetisi, Ighalo berhasil menyumbangkan empat gol serta satu assist.

Performa impresif Ighalo nyatanya membuat Ole Gunnar Solskjaer puas dengan kinerja sang pemain. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir menyebutkan bahwa Man United memiliki rencana untuk mempermanenkan status Ighalo di akhir musim ini. Kontraknya sendiri saat ini akan berakhir pada akhir Mei, namun kemungkinan akan diperpanjang karena saat ini Premier League ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Saat ditanya melalui Twitter apakah Ighalo memiliki keinginan untuk tetap bertahan bersama Man United di musim depan, Ighalo dengan tegas menjawab: "Tentu saja."

Pihak Shenhua sendiri sebenarnya menghendaki Ighalo kembali ke Tiongkok. Bahkan untuk merayu sang pemain, Shenhua sudah menyiapkan kontrak senilai 400.000 pound sterling per pekan. Namun jika Ighalo ingin bertahan di MU, Shenhua kabarnya telah menerapkan 15 juta pound sterling sebagai biaya transfer sang bintang.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-kembali-tegaskan-ingin-bertahan-di-man-united
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini