Odion Ighalo Isyaratkan Bertahan di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Apr 2020, 07:00 WIB
Odion Ighalo Isyaratkan Bertahan di Manchester United

Odion Ighalo - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Odion Ighalo mengisyaratkan untuk bertahan di Manchester United, meskipun mendapat tawaran perpanjangan kontrak dengan gaji tinggi dari Shanghai Shenhua.

Shanghai meminjamkan Ighalo ke United selama 6 bulan pada Januari lalu, namun pandemi virus Corona membuat kompetisi Liga Premier ditangguhkan dan belum bisa dipastikan kapan liga bisa kembali dimulai.

Kontrak Ighalo dengan United akan berakhir pada 31 Mei, dan United masih mempertimbangkan apakah mereka akan mempermanenkan status Ighalo atau tidak.

Namun sekarang Ighalo mengisyaratkan bahwa dia memperkirakan akan bertahan di Old Trafford, meskipun Ighalo mendapat tawaran kontrak baru dari Shanghai dengan gaji 400.000 pound per pekan.

“Saya terinspirasi oleh banyak hal di United. Saya benar-benar terinspirasi dan saya sudah tak sabar untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama tim,” kata Ighalo pada situs resmi United.

”Melihat klub dari luar, Anda tak tahu seberapa besar (klub ini). Tapi saat Anda didalam, Anda tahu seberapa besar (klub ini).

"Saya terinspirasi dengan bagaimana klub ini disusun, saya terinspirasi oleh arah klub ini. Saya terinspirasi dengan pengembangan para pemain muda dan bagaimana mereka dipromosikan dari tim junior ke tim utama.”

Ighalo sebelumnya sudah mengatakan pada fans bahwa dia akan menerima tawaran perpanjangan kontrak dari United, namun Shanghai meminta United untuk langsung membeli Ighalo jika ingin sang striker bertahan lebih lama dari kontraknya yang sekarang.

Ighalo akan genap berusia 31 tahun pada Juni depan, dan United harus membayar 15 juta pound jika ingin mempermanenkannya.

Artikel Tag: Manchester United, Odion Ighalo, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-isyaratkan-bertahan-di-manchester-united
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini