Odegaard Diklaim Mau Bertahan di Arsenal Jika Arteta Tetap Latih Klub

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Mei 2021, 17:00 WIB
Martin Odegaard dipinjamkan ke Arsenal pada paruh kedua musim ini

Martin Odegaard dipinjamkan ke Arsenal pada paruh kedua musim ini. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bek kiri Arsenal, Nigel Winterburn, percaya Martin Odegaard bisa bertahan di Arsenal jika playmaker Real Madrid itu mendapat kepastian bahwa Mikel Arteta tetap memimpin klub musim depan.

Arteta adalah orang yang membawa playmaker asal Norwegia itu ke London utara selama bursa transfer musim dingin, tetapi masa depannya dipertanyakan seiring dengan keinginan Real Madrid untuk melibatkan dia dalam rencana mereka musim depan.

Odegaard bersaing dengan Emile Smith Rowe untuk mengisi peran nomor 10, dengan lulusan akademi Hale End tampaknya akan menjadi kreator utama The Gunners musim depan - bersama dengan Bukayo Saka dan Kieran Tierney.

Diminta pendapatnya tentang situasi Odegaard di Emirates Stadium, Winterburn mengatakan kepada Goal: "Ini akan tergantung pada apa yang ingin dilakukan Real Madrid dan apakah dia ingin bertahan di sana, karena dia mungkin tidak mendapatkan waktu bermain yang diinginkannya.

"Arsenal akan berada di posisi unggul; dia sudah di sini dan dia tahu seperti apa klub ini. Dia mungkin menginginkan kepastian bahwa Arteta akan bertanggung jawab karena dia tidak ingin bergabung dengan manajer yang berbeda.

"Dia biasanya ada di tim dan dia cukup terlihat. Dia adalah pemain penghubung, dia sangat rapi dalam penguasaan bola dan kami membutuhkan pemain kreatif di sekitar area itu. Saya berpikir akan ada klub lain yang melihatnya juga, jika dia menjadi tersedia."

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 18 penampilan untuk klub London utara, mencetak dua gol, dan menemukan kembali percikan yang mulai melemah di Spanyol. Namun, kecil kemungkinan bagi The Gunners untuk bermain di Eropa musim depan.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Mikel Arteta, nigel winterburn, Arsenal

1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini