Odegaard Curhat Kesulitan Mencari Teman Selama di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Okt 2021, 16:06 WIB
Martin Odegaard ketika memperkuat Real Madrid. (Images: Getty)

Martin Odegaard ketika memperkuat Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Martin Odegaard telah resmi meninggalkan Real Madrid. Dia menceritakan bagaimana sulitnya mencari teman di Los Blancos.

"Ada banyak periode sulit baik dengan tim pertama dan tim kedua," katanya dalam sebuah wawancara dengan saluran TV2 Norwegia.

"Tetapi berada di sekitar yang terbaik membuat saya lebih kuat. Saya merasa bahwa saya telah tumbuh berkat Madrid dan saya telah belajar dari pemain seperti [Sergio] Ramos dan Cristiano [Ronaldo]."

“Ketika Anda berada di level tertinggi, tidak mudah untuk mendapatkan teman dan hal semacam itu. Setidaknya tidak ketika Anda masih muda dan berasal dari tempat lain."

"Saya berasal dari budaya ruang ganti yang berbeda dan tidak mudah untuk masuk ke ruang ganti [seperti yang ada di Madrid]. Itu sulit tetapi itu adalah sesuatu yang membuat saya lebih kuat dan saya senang telah mengalaminya."

Kini, Odegaard telah resmi meninggalkan Real Madrid. Gelandang asal Norwegia itu mengungkapkan perbedaan besar ketika berkostum Arsenal.

"Saya akan mengatakan ada perbedaan besar. Saya sangat senang di Arsenal. Ada ruang ganti yang sangat bagus."

Sementara itu, dia juga tanpa sungkan melayangkan pujian ke mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Dia memuji cara Ramos memimpin Madrid. Tetapi dia tidak akan mencontek cara Ramos memimpin rekannya.

"Sergio Ramos adalah orang yang spesial, ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya," katanya. "Tetapi dengan Norwegia [tim nasional] saya mencoba untuk membawa kapten dengan cara saya sendiri."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odegaard-curhat-kesulitan-mencari-teman-selama-di-real-madrid
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini