Oblak Ungkap Ambisi Atletico Madrid Lebih Dari Sekedar Empat Besar

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Mar 2024, 19:55 WIB
Kiper Atletico Madrid

Jan Oblak (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak menegaskan bahwa timnya harus berambisi lebih dari sekedar finis di peringkat keempat musim ini setelah kampanye mereka terancam berakhir tanpa meraih satu trofi pun di La Liga maupun kompetisi Eropa.

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Real Betis pada Minggu (03/03) yang diraih dengan tidak mudah, Jan Oblak harus melakukan penyelamatan gemilang di menit-menit akhir, dan ini merupakan laga ketujuh dari delapan pertandingan terakhir di mana mereka kebobolan, dan sang kiper ditanyakan apakah ada keraguan terkait kekuatan di lini pertahanan timnya.

“Menurut saya keraguan ini berasal dari musim ini, kami semua harus meningkat. Kami harus lebih agresif dan itulah mengapa kami kebobolan lebih banyak dari luar kotak penalti, karena kami tidak dekat dengan pemain. Dengan menyebut kami tidak meningkat, kami harus membuktikannya di lapangan, kami harus meningkatkan keagresifan kami,”ujar sang kiper via Diario AS.

Oblak juga mmeinta rekan-rekan satu timnya di Los Rojiblancos untuk meningkatkan standar mereka dan harus bisa menyalip setidaknya Girona atau Barcelona dalam 11 pertandingan terakhir di La Liga. Ia mengatakan bahwa mereka harus memberikan segalanya untuk bisa comeback melawan Inter.

“Sepak bola berubah dengan sangat cepat, dari laga demi laga. Kamis lalu kami semua kecewa, karena ada kegembiraan mengenai Copa. Tim harus percaya, yakin dan memiliki ambisi untu meraih sesuatu yang lebih besar. Tidak cukup berpikir bahwa jika kami berada di peringkat keempat itu tidak mengapa. Itu tidak benar dan kami harus menuntut pada diri sendiri,”ujarnya.

 “Melawan Inter kami harus melakukan segalanya untuk comeback, meninggalkan semuanya di luar sana dan saya harap kami bisa melakukannya, dan terus melaju di Liga Champions dan finis setinggi mungkin di liga meski kami jauh tertinggal dari posisi pertama.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oblak-ungkap-ambisi-atletico-madrid-lebih-dari-sekedar-empat-besar
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini