Oblak Klaim Persaingan di La Liga Saat Ini Lebih Seimbang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 20:27 WIB
Oblak

Jan Oblak (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak membahas kompetisi di La Liga saat ini yang menurutnya lebih seimbang dan persaingannya semakin ketat. Penjaga gawang asal Slovenia tersebut telah berkarier selama sembilan tahun di ibukota, dan telah meraih banyak kesuksesan di sana. Ia membantu mereka menjuarai liga dan juga Liga Europa serta lolos ke final Liga Champions musim 2015/16.

Dalam beberapa tahun pertamanya di Atletico Madrid, Jan Oblak pernah menghadapi pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Luis Suarez yang dianggap sebagai era keemasan di La Liga. Namun sekarang eranya telah berubah, dan persaingannya masih ketat seperti diungkapkan oleh kiper Slovenia tersebut.

“La Liga sekarang ini lebih seimbang dibandingkan sebelumnya, semua tim sangat bagus dan setiap pertandingan sangat sulit. Sangat kompetitif, sebelumnya dengan Cristiano dan Messi, dunia lebih membicarakan keduanya, namun sekarang kompetisinya tidak lebih mudah dibandingkan sebelum kehadiran mereka. Saat ini masih sangat kompetitif dan dengan para pemain hebat,”ujar sang kiper via ESPN.

Sementara itu Los Rojiblancos akan menghadapi Barcelona akhir pekan ini dan akan mempertemukan Joao Felix dengan klub induknya. Sang kiper membahas mengenai eks rekan satu timnya terebut dan mengungkapkan hal yang membuat segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untuk pemain asal Portugal tersebut.

“Saya yakin menit bermain sangat penting, bukan hanya untuk Joao namun juga para pemain lainnya, namun anda harus membuktikan di lapangan dan di sepanjang latihan bahwa anda layak berada di line-up. Anda harus memberikan yang terbaik jadi pelatih bisa mempercayai anda dan ini juga berlaku bukan hanya untuk Joao juga,”jelasnya.

Pastinya akan menarik saat Felix menghadapi eks rekan-rekan satu timnya di Atletico Madrid, Oblak akan ditugaskan untuk memastikan Felix dan juga para pemain Barcelina lainnya tidak mencetak gol di Montjuic.

Artikel Tag: Oblak, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oblak-klaim-persaingan-di-la-liga-saat-ini-lebih-seimbang
891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini