Oblak Dibuat Frustasi Dengan Penampilan Atletico Madrid vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Des 2023, 19:19 WIB
Oblak

Jan Oblak (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak mengomentari penampilan timnya saat dikalahkan Barcelona di pertandingan La Liga yang berlangsung pada Minggu (03/12) malam waktu setempat dan ia mengaku frustasi dengan penampilan mereka yang lambat.

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak sangat frustasi dengan lambatnya penampilan timnya saat melawan Barcelona dan mereka harus menelan kekalahan ketiga secara beruntun dari Blaugrana di Catalonia. Ia menegaskan tidak ada satu pun dari rekan-rekan satu timnya yang tampil baik di babak pertama.

Blaugrana memulai pertandingan dengan mendominasi dan permainan tempo tinggi mereka membuahkan hasil dengan menorehkan tiga peluang emas di 12 menit pertama, meski tidak ada yang menghasilkan gol. Dan baru di menit ke-28, Joao Felix menyumbangkan gol kemenangan untuk timnya.

“Itu menyakitkan karena menurut saya jika kami bisa tampil baik di babak pertama kami bisa mendapatkan peluang, kami memulainya dengan buruk, kami tampil buruk di babak pertama dan mereka menghukum kami,”ujar Oblak via Diario AS.

“Keinginan kami adalah bermain untuk menang dan saya tidak tahu pada akhirnya saya tidak tahu apa yang terjadi pada kami, tapi tidak satu pun dari kami tampil baik di babak pertama, tidak satupun dari kami menginginkan bola, dan ingin bermain. Itu memalukan, jika kami bermain sejak awal seperti di babak kedua maka kami akan memiliki peluang.”

Los Rojiblancos belum pernah menang melawan Barca di La Liga sejak Diego Simeone melatih di sana, kali terakhir mereka menang terjadi pada 2006 saat brace Fernando Torres dan satu gol Maxi Rodriguez membantu mereka meraih kemenangan 3-1.

“Terjadi sesuatu di sini, meski sekarang kami bermain di stadion yang berbeda, tapi sejak saya di sana kami belum pernah menang di Barcelona, sayangnya kami membuang peluang di babak pertama namun di babak kedua kami telah melakukan segalanya untuk menyeimbangkan kedudukan meski tidak berhasil,”pungkas sang kiper.

Artikel Tag: Oblak, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oblak-dibuat-frustasi-dengan-penampilan-atletico-madrid-vs-barcelona
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini