Nyaris Tersingkir Januari Lalu, Lazzari Kembali Menangkan Hati Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Apr 2022, 18:57 WIB
Lazio tak ingin kehilangan Lazzari

Manuel Lazzari kembali menangkan hati Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manuel Lazzari dikabarkan masuk daftar transfer Lazio di bursa Januari lalu namun kini menjelma menjadi salah satu pemain penting untuk Maurizio Sarri. Pemain asal Italia tersebut berhasil menunjukkan kualitasnya membuat pelatihnya mulai berpikir untuk mempertahankannya di Olimpico.

Full bek 28 tahun asal Italia, Manuel Lazzari menjadi salah satu pemain terbaik di kemenangan Lazio 2-1 atas Sassuolo di akhir pekan lalu, sesuatu yang nampaknya tidak terbayangkan tiga bulan lalu, saat itu kepergiannya sudah dipastikan.

Seperti dilansir La Repubblica mengungkapkan bahwa Lazzari telah membuktikan kualitasnya pada Maurizio Sarri dan pelatih asal Italia tersebut akan meminta presiden Claudio Lotito dan direktur olah raga Igli Tare untuk tetap mempertahankan eks pemain SPAL tersbebut di ibukota Italia musim depan.

Sarri kini telah menemukan keseimbangan yang bagus di lini pertahanan dengan menempatkan Lazzari di sisi kanan dan Adam Marusic di sisi kiri dan ingin kedua pemain tersebut tetap dipertahankan di musim panas mendatang.

Full bek 28 tahun yang dikontrak Biancocelesti hingga 2024 mendatang telah menorehkan 32 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1526 menit. Di periode tersebut ia mencetak tiga gol dan menyumbangan satu assist termasuk satu golnya di laga akhir pekan lalu ke gawang Sassuolo.

Sarri akan membutuhkan kualitasnya lagi saat menghadapi Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (10/04) malam WIB. Tim ibukota mengincar poin sempurna guna menghantarkan mereka finis di zona kompetisi Eropa.

Artikel Tag: Lazio, Manuel Lazzari, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyaris-tersingkir-januari-lalu-lazzari-kembali-menangkan-hati-lazio
1742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini