Nyaris Hengkang Dari Lazio, Luis Alberto Klaim Serie A Tidak Berkembang

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Feb 2023, 07:37 WIB
Alberto

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luis Alberto mengungkapkan bahwa ia sedang tidak dalam kondisi yang baik di Lazio saat Cadiz melakukan pendekatan sembari menjelaskan alasan mengapa menurutnya Serie A tidak banyak berkembang.

Pemain 30 tahun asal Spanyol, Luis Alberto mulai terpinggirkan di Lazio musim ini sering menjadi pemain cadangan di paruh pertama musim ini. Setelah mengalami beberapa bulan yang berat, ia mulai memperbaiki hubungannya dengan Maurizio Sarri dan sejak saat itu menjadi pemain reguler lagi di Olimpico.

Ia menegaskan bahwa Serie A mulai tertinggal dari kompetisi Eropa lainnya.

“Ini adalah sebuah liga yang tidak banyak berkembang, di Italia kami banyak bermain dengan tiga pemain belakang,”ujarnya via Twitch.tv

“Napoli. Lazio, Sassuolo dan Fiorentina merupakan empat tim yang bermain dengan gaya sepak bola Eropa, gaya sepak bola Juve sedikit berbeda.”

Selanjutnya ia membahas mengenai bekerja bersama Maurizio Sarri di Roma

“Kami memiliki ruang video, kami menyaksikan film hampir setiap hari, film yang panjang, kebiasaan kami telah berubah dibandingkan saat dilatih Simone Inzaghi.”

Sang gelandang membahas pendekatan yang dilakukan oleh Cadiz beberapa waktu lalu dan mengapa akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan The Aquile.

“Saya sedang mengalami saat yang buruk saat saya mendengar kabar mereka menginginkan saya, saya sangat menghargai minat mereka, tapi di Januari tidak mudah, saya tidak ingin mengakhiri masa bakti saya di Biancocelesti dengan buruk, saat saya pergi saya akan berbicara dengan presiden, direktur olah raga dan pelatih yang memiliki hubungan yang baik dengan saya,”jelasnya.

“Saya banyak berhutang dengan Lazio, pihak klub dan para penggemar mencintai saya, sungguh bodoh jika mengakhiri hubungan dengan buruk. Hingga hari terakhir saya akan memberikan segalanya untuk mereka. Mencoba membantu mereka lolos ke Liga Champions.”

Kontrak Alberto dengan The Aquile akan habis pada Juni 2025 mendatang, ia mencetak lima gol serta menyumbangkan empat assist dalam 24 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nyaris-hengkang-dari-lazio-luis-alberto-klaim-serie-a-tidak-berkembang
1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini