Nuno Espirito Santo Ungkap Sebab Kegagalan Forest Kalahkan Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 10:20 WIB
Nuno Espirito Santo.

Nuno Espirito Santo. (Foto: Stephen White - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, mengungkap penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan saat menjamu Wolverhampton Wanderers tadi malam.

Nottingham Forest mendapatkan hasi yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB, the Tricky Trees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Dua gol Forest masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Danilo. Sementara dua gol Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Selepas laga usai, Nuno Espirito Santo mengungkap kegagalan Forest dalam upaya mereka memenangkan pertandingan.

"Pertandingan yang sulit, sulit untuk dijelaskan. Pada babak pertama, permainan berjalan sangat, sangat lambat, tidak ada tempo, yang tidak baik bagi kami. Kami kebobolan dua gol mudah, namun kami bereaksi dengan baik dan di babak kedua kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, namun sayangnya kami tidak dapat melakukannya. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini," kata Nuno kepada Premier League Productions.

"Untuk meraih kemenangan. Secara taktis kami mencoba untuk menekan Wolves saat mereka bermain dengan tiga pemain belakang, menempatkan mereka di bawah tekanan, tidak membiarkan mereka bermain. Itu tidak selalu memungkinkan. Kami membutuhkan pertandingan ini, urgensi yang kami miliki untuk meraih poin dan kami tidak bisa meraihnya."

"Dengan segala hormat kepada Wolves, kami adalah tim yang dominan namun kami membiarkan mereka melakukan aksi-aksi individu dan sporadis untuk mencetak gol."

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-santo-ungkap-sebab-kegagalan-forest-kalahkan-wolves
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini