Nuno Espirito Santo Kecewa Berat Usai Forest Dikalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:34 WIB
Nuno Espirito Santo.

Nuno Espirito Santo. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, mengaku sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan saat menjamu Liverpool tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League, Nottingham Forest meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat menjamu Liverpool di City Ground, Sabtu (2/3) malam WIB, the Tricky Trees kalah dengan skor tipis 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Reds dicetak oleh Darwin Nunez di penghujung pertandingan.

Sesaat setelah laga usai, Nuno Espirito Santo memberikan komentarnya. Nuno mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut karena timnya sudah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Nuno juga enggan menyalahkan wasit yang memberikan perpanjangan waktu sangat lama.

"Saya tidak ingin berbicara tentang wasit, maaf," kata Nuno kepada BBC Match of the Day.

"Kami frustrasi, kami kecewa, kami sedih. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan City Ground, seperti biasa, luar biasa bagi kami. Kekecewaannya adalah tidak memberikan apa yang layak didapatkan oleh para pendukung."

"Kami memiliki peluang, kami tidak mencetak gol dan kemudian kami dihukum pada akhirnya."

"Itu bagus. Kami menciptakan momen dan situasi yang jelas. Para pemain melakukannya dengan sangat baik. Kami sedih, ini akan memakan waktu yang cukup lama."

Dengan kekalahan ini, Forest menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin. Mereka hanya unggul empat angka dari Luton yang berada di zona degradasi.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-santo-kecewa-berat-usai-forest-dikalahkan-liverpool
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini