Nuno Espirito Berikan Kabar Terkini Skuat Tottenham vs Wolves

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Sep 2021, 19:12 WIB
Nuno

Nuno Espirito (foto:teamtalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Nuno Espirito memberikan kabar terkini skuat Tottenham menjelang pertandingan putaran ketiga Piala Liga melawan Wolves yang akan berlangsung Rabu (22/09) malam waktu setempat. Spurs tidak akan diperkuat tiga pemain utama di pertandingan tersebut, Steven Bergwijn, Lucas Moura dan Ryan Sessegnon.

Steven Bergwijn dan Lucas Moura telah absen di pertandingan akhir pekan lalu saat Tottenham dikalahkan Chelsea setelah mengalami cedera saat melawan Rennes di Liga Konfrensi Eropa pekan lalu, sedangkan Ryan Sessegnon masih belum bisa tampil setelah dipulangkan lebih awal saat menjalani tugas internasional bersama Inggris U-21 karena cedera yang menimpanya.

“Sayangnya Stevie, Lucas dan Sessegnon tidak bersama kami, mereka sedang memulihkan diri, kondisinya sudah mulai membaik akan tetapi tidak dapat bergabung bersama kami di pertandingan ini,”ujar Nuno via Spurs TV.

“Kami masih memiliki pemain yang masih absen dan beberapa pemain yang memiliki beberapa masalah di pertandingan sebelumnya yang sedang berusaha kami tangani, namun tidak ada yang banyak berubah.”

Sementara itu defender Japhet Tanganga dapat dimainkan setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Chelsea setelah diganjar kartu merah saat melawan Crystal Palace di awal bulan ini.

Saat ditanyakan apakah ia berniat melakukan rotasi di starting XI saat menghadapi Wolves di Molineux, Nuno mengatakan: “Karena keadaan yang sedang kami alami, kami harus mengelola skuat kami dan juga setiap pemain dengan baik.

“Saya tidak dapat memberitahukan pada anda supaya dapat dimengerti, namun aka nada perubahan, namun kami selalu mencari tim yang tepat untuk membawa kami dapat bersaing dan kami ingin semakin kuat, jadi kami akan membuat keputusan sore ini (Selasa).”

Sang manajer juga mengungkapkan cedera yang dialami oleh Bergwijn setelah ada sebuah foto di media sosial ia mengenakan sebuah sepatu pengaman: “Ia mengalami cedera pada kakinya, terkilir, pergelangan kakinya terkilir dan sangat menyakitkan.

“Keputusannya adalah melindungi kakinya dan di saat yang sama ia dapat menggunakan tubuh bagian atasnya untuk tetap berlatih guna tetap fit, cederanya perlu dipulihkan dan mencegahnya dari rasa sakit.

“Dengan cedera yang dialami ada sebuah proses, kami berharap para pemain meningkat, kami memang tidak menikmatinya, karena menyakitkan melihat mereka absen namun di saat yang sama kami berharap mereka dapat segera pulih dan dapat bergabung dengan tim.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nuno-espirito-berikan-kabar-terkini-skuat-tottenham-vs-wolves
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini