Nunez Dinilai Punya Gaya Main yang Mirip dengan Suarez

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Jul 2022, 15:03 WIB
Nunez Dinilai Punya Gaya Main yang Mirip dengan Suarez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain sayap Liverpool, Stewart Downing membuat prediksi yang berani mengenai perekrutan musim panas mereka, Darwin Nunez yang dinilainya mirip dengan Luis Suarez.

The Reds telah mengeluarkan biaya yang memecahkan rekor transfer klub sebesar 85 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain internasional Uruguay, menurut Sky Sports.

Downing menyamakan striker berusia 22 tahun itu dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Suarez.

Mantan pemain internasional Inggris itu mendukung pemain Uruguay itu untuk menyesuaikan diri dengan sistem Jugen Klopp.

Dia mengatakan kepada LivEcho: “Saya pikir menontonnya, para penggemar akan menyukainya. Dia memiliki gaya Amerika Selatan tentang dia. Dia agak seperti tipe pemain layaknya Suarez dan dengan umpan silang yang masuk dari kedua sisi, dia akan berkembang dengan baik dan layanan yang akan dia dapatkan."

"Saya hanya melihat dia cocok dengan sangat baik dan Jurgen Klopp sangat jarang membeli pemain yang tidak cocok dengan cara dia ingin bermain."

Downing mengklaim bahwa Nunez akan menawarkan dimensi baru di lini depan, dibandingkan dengan Sadio Mane, yang telah pergi ke Bayern Munich.

“Saya hanya berpikir dia akan menjadi rekrutan yang hebat dan dia sangat berbeda dengan Mane. Tetapi Anda membutuhkan cara bermain yang berbeda dan dimensi yang berbeda," tambahnya.

“Saya pikir dia akan menjadi favorit penggemar, seperti cara dia bermain, 100 persen para penggemar akan menyukainya dan akan menyenangkan jika dia mencetak beberapa gol lebih awal, terutama di Anfield untuk meningkatkan kepercayaan dirinya."

Artikel Tag: Liverpool, Stewart Downing, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-dinilai-punya-gaya-main-yang-mirip-dengan-suarez
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini