Novri Setiawan Harus Menepi Hingga Akhir Musim Karena Cedera Hamstring

Penulis: Dayat Huri
Rabu 22 Mei 2024, 05:15 WIB
Pemain Bali United, Novri Setiawan

Pemain Bali United, Novri Setiawan di pertandingan leg pertama kontra Persib Bandung/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Salah seorang pemain andalan Bali United, Novri Setiawan tidak diturunkan pada pertandingan leg kedua babak semi final Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Persib Bandung.

Nama pemain asal Ranah Minang itu juga tidak masuk dalam daftar pemain cadangan pada pertandingan yang berhasil dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-0 tersebut.

Novri Setiawan tidak diboyong Stefano Cugurra Teco lantaran cedera hamstring kaki sebelah kiri yang dialaminya. Akibat cedera tersebut, sang pemain diprediksi harus absen hingga akhir musim. Dia pun kemugkinan besar tidak akan tampil pada laga perebutan peringkat ketiga kontra Borneo FC. Laga akan berlangsung dengan sistem kandang tandang pada Sabtu (25/5) dan Kamis (30/5).

Dokter tim Bali United, Ganda Putra mengatakan bahwa pemain dengan nomor punggung 22 itu membutuhkan waktu pemulihan untuk beberapa pekan ke depan.

"Novri saat ini ada masalah di otot hamstring kaki kiri dan memerlukan waktu estimasi penyembuhan dan penguatan dengan fisioterapi kurang lebih 2 hingga 3 minggu kedepan," jelas Ganda Putra seperti dikutip dari laman resmi klub.

Novri Setiawan diketahui mengalami cedera saat mengadapi Persib Bandung pada pertandingan leg pertama semi final Championship Series Liga 1 musim 2023/2024 kontra Persib Bandung (14/5).

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 itu, dia ditarik keluar saat memasuki babak kedua dengan digantikan oleh Made Andhika Wijaya.

Pertandingan leg pertama perebutan peringkat kontra Borneo FC akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5) mendatang. Selanjutnya tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu akan bertindak sebagai tim tamu dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5).

Artikel Tag: novri setiawan, Liga 1, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/novri-setiawan-harus-menepi-hingga-akhir-musim-karena-cedera-hamstring
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini