Novri Setiawan Antusias Sambut Lanjutan Liga 1, Bidik 3 Poin Kontra Persita

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Des 2022, 09:30 WIB
Pemain Bali United, Novri Setiawan

Pemain Bali United, Novri Setiawan/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Bali United, Novri Setiawan antusias menyambut kembali dilanjutkannya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang sempat terhenti selama dua bulan. Dia pun mengincar tiga poin di pertandingan pekan ke-12 kontra Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (5/12) malam pukul 18.30 WIB.

Atas kembali digulirkannya kembali kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan agar kompetisi dapat dilanjutkan.

"Saya mewakili pemain Bali United mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi, Menpora, Kapolri, beserta jajarannya atas ijin bergulirnya Liga 1. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada PSSI dan PT LIB atas pelaksanaan pertandingan ini," ujar Novri Setiawan seperti dilansir laman resmi klub.

Meski pertandingan tanpa penonton dan terpusat, semangat eks pemain Persija Jakarta itu untuk tampil puputan di lapangan hijau. Dia memiliki semangat antusias dan motivasi tinggi untuk memperbaiki peringkat tim di klasemen sementara.

"Kami bersyukur alhamdullilah karena sudah dua bulan tidak ada pertandingan. Semoga kami bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Bali United di pertandingan," imbuh Novri Setiawan.

Serdadu Tridatu sendiri saat ini di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan perolehan 21 poin sedangkan Persita Tangerang yang berstatus sebagai tuan rumah di pertandingan nanti berada satu strip di atasnya dengan raihan 22 poin dari 11 pertandingan sebelumnya. Kemenangan di laga nanti dipastikan bakal membawa tim kebanggaan Semeton Dewata itu mengkudeta posisi Borneo FC yang menduduki posisi puncak dengan koleksi 23 angka.

Artikel Tag: novri, Bali United, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/novri-setiawan-antusias-sambut-lanjutan-liga-1-bidik-3-poin-kontra-persita
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini