Nottingham Tertarik Permanenkan Status Dean Henderson

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 16:13 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: David Aliaga/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest dikabarkan berharap bisa mempermanenkan status Dean Henderson dari Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Dean Henderson menghabiskan musim 2022/23 sebagai pemain pinjaman di Nottingham Forest. Hal itu dilakukan Henderson demi mendapatkan menit bermain yang cukup. Pada paruh pertama musim ini, Henderson menjadi pilihan utama Steve Cooper di bawah mistar gawang hingga cedera paha pada Januari lalu membuatnya mengakhiri musim lebih awal. Selama membela the Tricky Trees, Henderson berhasil mencatatkan enam clean sheet dari 20 penampilan.

Selanjutnya, posisi kiper utama Forest diambil alih oleh Keylor Navas. Namun sayangnya, sang penjaga gawang pada musim depan akan kembali ke Paris Saint-Germain.

Pada bulan ini, Henderson berhasil menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya lebih cepat. Akan tetapi masa depannya di Manchester United masih beum jelas mengingat pada musim depan David De Gea dipastikan akan tetap bertahan. Parahnya, MU berencana untuk mendatangkan penjaga gawang yang baru pada musim panas ini. Kontraknya sendiri di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2025.

Dilansir dari Football Insider, Forest yang sudah dipastikan bertahan di Premier League kabarnya memiliki keinginan untuk membeli Henderson secara permanen pada musim panas ini. Kabarnya, Forest tidak akan mengalami kesulitan karena Henderson memang sudah tak masuk ke dalam rencana Erik ten Hag di musim depan usai sang manajer membidik beberapa kiper seperti Diogo Costa, David Rayan hingga Illan Meslier.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-tertarik-permanenkan-status-dean-henderson
1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini