Nottingham Forest Sepakati Harga Bek Tengah Atletico Madrid, Felipe

Penulis: Depe Ptr
Selasa 31 Jan 2023, 21:48 WIB
Nottingham Forest Sepakati Harga Bek Tengah Atletico Madrid, Felipe

Felipe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Mail melaporkan Nottingham Forest telah menyetujui kesepakatan 2 juta poundsterling untuk mengontrak bek tengah Atletico Madrid, Felipe.

Klub Liga Premier berhasil mengamankan kesepakatan transfer yang bisa memperkuat pertahanan mereka dalam beberapa hari terakhir, dan kini telah membuat terobosan dalam negosiasi.

Felipe terlihat tiba di tempat latihan Forest pada Selasa pagi (31/01) untuk menyelesaikan pemeriksaan medis.

Dia akan menambah pengalaman ke lini belakang Forest yang terlihat goyah musim ini, dengan hanya Bournemouth yang kebobolan lebih banyak gol daripada tim Steve Cooper di Liga Premier.

Pemain Brasil itu telah menghabiskan empat tahun terakhir di Atletico, tetapi jarang bermain musim ini, hanya membuat tiga penampilan di La Liga.

Dia sekarang tampaknya akan pindah ke Nottingham Forest untuk membantu klub dalam pertempuran degradasi mereka, tim saat ini unggul empat poin dari tiga terbawah.

Felipe tidak mungkin menjadi satu-satunya kedatangan di Forest pada hari terakhir transfer Januari, karena tim Liga Premier itu semakin dekat dengan perekrutan Jonjo Shelvey dari Newcastle.

Shelvey menjalani pemeriksaan medis pada hari Senin (30/01) setelah setuju untuk bergabung dengan klub, dengan kontrak dua setengah tahun, dan diharapkan akan diumumkan sebagai pemain Forest dalam beberapa jam mendatang.

Namun, kesepakatan potensial untuk kiper PSG, Rico kini telah gagal, membuat Forest untuk mencari kiper lain untuk menggantikan Dean Henderson yang sedang mengalami cedera.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Atletico Madrid, Felipe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-sepakati-harga-bek-tengah-atletico-madrid-felipe
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini