Nottingham Forest Resmi Permanenkan Chris Wood dari Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Jun 2023, 16:10 WIB
Nottingham Forest Resmi Permanenkan Chris Wood dari Newcastle United

Chris Wood / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa kesepakatan pinjaman Chris Wood dari Newcastle United telah dibuat menjadi permanen.

Pemain tim nasional Selandia Baru pindah ke City Ground selama jendela transfer Januari lalu, di mana The Magpies memasukkan klausul kewajiban untuk membeli ke dalam perjanjian.

Dapat dipahami bahwa klausul 15 juta poundsterling sudah diaktifkan pada bulan Februari ketika Wood menjadi starter dalam pertandingan ketiganya untuk Nottingham Forest, yang berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Fulham.

Pemain berusia 31 tahun itu tampil di semua kecuali satu pertandingan Newcastle United sebelum kepergiannya. Pelatih kepala Newcastle, Eddie Howe memang tidak berencana untuk kehilangan Wood tetapi menghormati keinginan sang striker untuk pergi.

Kepergian Wood membuat Howe kekurangan opsi pada lini serang, tetapi ia berhasil melewatinya setelah Callum Wilson dan Alexander Isak terhindar dari masalah cedera untuk membantu menyegel finis empat besar Liga Premier.

“Dia telah menjadi pemain besar bagi kami, luar biasa dalam segala hal,” kata Howe tentang Wood. “Ketika kami mengontraknya, kami berada di posisi liga yang sangat sulit. Dia memainkan peran besar di lapangan untuk membantu mengubah tim.

“Dia luar biasa, baik di dalam maupun di luar lapangan, dalam hal kepemimpinan dan kepositifannya bahkan saat dia tidak dimainkan. Anda tidak bisa meremehkan peran yang dia mainkan.

“Itu adalah keputusan yang sulit karena Anda harus mempertimbangkan pemain dan keinginannya. Tapi juga, saya pikir itu kesepakatan yang sangat bagus secara finansial untuk klub.”

Artikel Tag: Nottingham Forest, chris wood, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-resmi-permanenkan-chris-wood-dari-newcastle-united
1904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini