Nottingham Forest Resmi Datangkan Felipe dari Atlético Madrid

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 06:36 WIB
Nottingham Forest Resmi Datangkan Felipe dari Atlético Madrid

Felipe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Nottingham Forest dengan senang hati mengumumkan kedatangan bek Felipe dari Atlético Madrid.

Sang bek menandatangani kesepakatan yang membuatnya tetap di Klub hingga musim panas 2024.

Felipe mengatakan: “Itu adalah impian saya untuk bermain di Liga Premier dan saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari klub yang luar biasa dan berkembang pesat ini.

“Anda bisa melihat ini adalah klub yang ingin benar-benar berkembang. Ini adalah tantangan besar bagi saya dan saya membuat keputusan yang jelas untuk menjadi bagian dari sejarah di sini dan berkembang bersama klub.”

Bek berusia 33 tahun, bergabung dengan The Reds setelah membuat lebih dari 350 penampilan dalam kariernya, memenangkan gelar liga di Portugal dan Spanyol dan membuat 46 penampilan di Liga Champions UEFA.

Lahir di São Paulo, dia bermain untuk União Mogi dan Bragantino sebagai pemain muda sebelum bergabung dengan Corinthians pada tahun 2012.

Membuat 70 penampilan untuk tim Brasil, sang bek kemudian pindah ke luar negeri untuk pertama kalinya pada Juni 2016, bergabung dengan FC Porto.

Felipe memenangkan gelar Primeira Liga bersama Porto pada 2018, tahun yang sama ketika ia melakukan debut internasionalnya untuk Brasil dalam kemenangan 5-0 atas El Salvador.

Pada 2019, bek tengah itu bergabung dengan Atléti, menghabiskan empat tahun di Madrid dan memenangkan gelar La Liga bersama tim Diego Simeone pada 2020/21.

Bek berpengalaman itu kini tiba di Inggris untuk pertama kalinya dalam kariernya, menjadi rekrutan terbaru Nottingham Forest di bursa transfer Januari.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Felipe, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-resmi-datangkan-felipe-dari-atletico-madrid
1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini