Nottingham Forest Rampungkan Transfer Andrew Omobamidele dari Norwich City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Sep 2023, 07:15 WIB
Nottingham Forest Rampungkan Transfer Andrew Omobamidele dari Norwich City

Andrew Omobamidele / via nottinghamforest.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nottingham Forest mengumumkan perekrutan pemain tim nasional Republik Irlandia, Andrew Omobamidele dari Norwich City.

Sang bek menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya tetap di The City Ground setidaknya hingga musim panas 2028.

Dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di Championship, Omobamidele tiba setelah berkembang pesat di Norwich City, setelah bergabung dari Leixlip United pada tahun 2019.

Pemain berusia 21 tahun ini melakukan debut profesionalnya di Championship pada Januari 2021, tahun yang sama ketika Norwich City memenangkan gelar liga di bawah asuhan pelatih asal Jerman, Daniel Farke.

Andrew Omobamidele tampil lima kali di Premier League pada musim berikutnya, mencetak gol pertamanya di divisi teratas melawan Leeds United pada Oktober 2021.

Bek tengah ini melakukan debut internasionalnya untuk Republik Irlandia pada September 2021 dan sejak itu, telah bermain lima kali untuk negaranya.

Chief Football Officer Forest, Ross Wilson mengatakan: “Andrew telah menarik banyak perhatian sejak kemunculannya di Norwich City, sudah merasakan pengalaman bermain di Premier League, Championship dan sepak bola internasional.

“Dia adalah salah satu bek muda paling menarik di negara ini saat ini dan kami sangat senang menyambutnya di klub.”

Bek muda lainnya yang didatangkan Nottingham Forest pada bursa transfer musim panas ini adalah Murillo dari Corinthians.

Bek muda asal Brasil itu, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya bertahan di The City Ground setidaknya hingga musim panas 2028.

Artikel Tag: Nottingham Forest, Andrew Omobamidele, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-rampungkan-transfer-andrew-omobamidele-dari-norwich-city
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini