Nottingham Forest Pinjam Nuno Tavares dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Sep 2023, 19:30 WIB
Nuno Tavares akan menghabiskan sisa musim 2023-24 bersama Nottingham Forest

Nuno Tavares akan menghabiskan sisa musim 2023-24 bersama Nottingham Forest. (Foto: NFFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Arsenal, Nuno Tavares, bergabung dengan Nottingham Forest dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Forest mengeluarkan 1 juta pound sterling untuk menyelesaikan transfer tersebut.

Nuno Tavares tiba di City Ground untuk sisa musim 2023-24 dengan opsi pembelian senilai 12 juta pound sterling, ditambah 3 juta pound sterling lagi dalam bentuk bonus, dan menjadi rekrutan ketujuh Nottingham Forest di bursa musim panas.

Pemain berusia 23 tahun itu menyusul mantan penjaga gawang Arsenal Matt Turner ke klub berjuluk The Tricky Trees, serta Murillo, Anthony Elanga, Ola Aina, Gonzalo Montiel dan pemain pinjaman dari Chelsea, Andrey Santos.

Berbicara kepada situs resmi Nottingham Forest, Tavares, yang akan mengenakan nomor punggung 3 di klub barunya, mengatakan: "Saya sangat senang berada di sini. Forest adalah klub bersejarah yang telah memenangkan dua gelar Eropa dan menjadi bagian dari klub ini membuat saya sangat senang.

"Saya sangat senang bisa bertahan di Premier League karena ini adalah liga terbaik di dunia dan saya berterima kasih kepada Forest yang telah memberikan kesempatan itu."

Tavares meninggalkan Benfica pada tahun 2021 untuk bergabung dengan Arsenal dalam kesepakatan senilai 6,9 juta pound sterling. Pemain asal Portugal itu telah mewakili The Gunners dalam 28 pertandingan, mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Semua penampilan Tavares untuk klub asal London utara terjadi pada musim 2021-22, di mana ia awalnya tampil mengesankan saat menggantikan Kieran Tierney yang cedera, tetapi ia turun peringkat setelah kedatangan Oleksandr Zinchenko.

Bek kiri ini kemudian bergabung dengan raksasa Prancis, Marseille, dengan status pinjaman pada musim lalu, dan ia berkembang pesat sebagai bek sayap dengan mencetak tiga gol dari empat penampilan pertamanya di Ligue 1.

Tavares mengakhiri musim dengan enam gol dari 39 pertandingan untuk Les Olympiens, di mana ia juga tampil sebagai starter dalam enam pertandingan fase grup Liga Champions dan membantu mereka finis di posisi ketiga di liga.

Artikel Tag: Nuno Tavares, Arsenal, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-pinjam-nuno-tavares-dari-arsenal
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini