Nottingham Forest Masih Percaya dengan Steve Cooper

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Apr 2023, 16:44 WIB
Nottingham Forest Masih Percaya dengan Steve Cooper

Steve Cooper / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steve Cooper akan tetap sebagai manajer Nottingham Forest tetapi "hasil dan penampilan harus segera meningkat", kata klub tersebut.

Forest berada di atas tiga terbawah klasemen hanya karena keunggulan selisih gol setelah tidak memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Mereka mengalami kekalahan dari rival degradasi mereka yakni Leeds United pada hari Selasa (04/04) yang meningkatkan spekulasi tentang masa depan Cooper, tetapi pemilik Forest yakni Evangelos Marinakis tetap mendukung manajernya.

Sebuah pernyataan dari klub Liga Inggris itu berbunyi: "Tidak ada yang menyangkal bahwa klub kami berada dalam posisi yang sulit di Liga Inggris, tetapi kami ingin mengakhiri spekulasi dan laporan palsu yang mengganggu di media untuk mengonfirmasi bahwa Steve Cooper tetap menjadi manajer kami di Nottingham Forest.

"Kami semua kecewa dengan penampilan akhir-akhir ini dan sangat jelas, bahwa banyak kerja keras perlu dilakukan untuk segera mengatasi hal ini. Hasil dan penampilan harus segera meningkat.

"Sekarang adalah waktunya bagi semua orang yang bersatu dengan klub kami, dari kami sebagai pemilik, hingga dewan, pendukung kami, staf, pelatih, dan pemain untuk bersatu dan berjuang untuk mengamankan status kami di Liga Inggris.

"Tidak boleh ada gangguan, rumor dan spekulasi. Hanya ada waktu untuk kerja keras, tekad, komitmen dari Steve dan para pemain untuk mendapatkan hasil yang kami butuhkan dan, tentu saja, dukungan luar biasa dari para penggemar Nottingham."

Artikel Tag: Steve Cooper, Nottingham Forest, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-masih-percaya-dengan-steve-cooper
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini