Nottingham Forest Kalah Lagi, Steve Cooper Sadar Posisinya Terancam

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Des 2023, 17:51 WIB
Nottingham Forest Kalah Lagi, Steve Cooper Sadar Posisinya Terancam

Steve Cooper / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper mengatakan dia menerima kenyataan bahwa akan ada spekulasi bahwa dia akan dipecat setelah timnya kalah 5-0 di kandang Fulham pada hari Rabu (06/12), namun dia mengatakan dia masih merasa dialah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

"Itu adalah pertanyaan normal untuk ditanyakan (soal masa depannya), tapi mungkin saya paling tidak memikirkan hal itu. Yang saya pikirkan adalah apa yang penting bagi klub sepak bola ini," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan.

Kekalahan di Craven Cottage adalah kekalahan keempat berturut-turut bagi Nottingham Forest, dan mereka kini hanya menang sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League, sebuah rekor yang membuat mereka tenggelam ke peringkat 16 klasemen.

Steve Cooper mengatakan timnya kurang baik secara teknis dan taktis, dan dia mengecam kurangnya keinginan mereka untuk bermain.

"Anda perlu menunjukkan lebih banyak keinginan dalam pertanyaan itu untuk bersikap adil," sindirnya setelah satu pertanyaan panjang dari seorang reporter.

"Saya harap malam ini adalah hal yang berbeda dalam hal skor."

Meski demikian, Cooper mengaku tetap fokus penuh untuk membalikkan nasib klub.

“Perjalanan yang kami jalani, saya tidak khawatir dengan reputasi saya – saya khawatir tentang apa artinya bagi klub sepak bola ini, karena saya sangat terikat padanya,” katanya.

"Tetapi itu ada pada saya, saya bertanggung jawab. Tolong jangan menulis tentang hal lain selain saya. Saya harus mengambil alih tanggung jawab atas hal itu."

Artikel Tag: Nottingham Forest, Premier League, Steve Cooper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-kalah-lagi-steve-cooper-sadar-posisinya-terancam
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini